HELLO, MY NAME IS MUHAMMAD ARIF WICAKSONO ( MAW ) | BORN ON AUGUST 20 | LIVE IN MAGELANG

Wednesday, February 15, 2012

Travis Barker style

Permainan drum Travis yang berpengaruh untuk musisi dunia ini mendapat sorotan yang luar biasa, bagaimana tidak? Travis yang mempunyai ciri khas saat menggebug drum dengan tempo yang cepat dan beat up beraliran punk rock. Suksesnya Travis saat bersama dengan kelompok Musik Blink182 mendatangkan ketenaran yang tiada duanya. Mendapat berbagai penghargaan international adalah kebanggan, namanya serentak melejit sampai dia meluncurkan album solonya yang bertajug "Give The Drummer Some" pada tanggal 15 Maret 2011. Dia sempat patah semangat saat tragedi kecelakaan pesawat yang menimpanya, 

Dia juga sempat sampai beberapa kali keluar masuk bengkel tatto untuk menambahkan dan memperbanyak tatto di tubuhnya, dari mulai tulisan, gambar hingga sesuatu yang tak masuk akal sekalipun, lihatlah !!
Tulisan yang terpampang rapi di dadanya, bertuliskan "CAN I SAD", dapatkah saya bersedih. kurang lebih terjemahannya seperti itu.. sampai sekarang saya cari-cari di berbagai web dan bertanya ke mbah google juga belum ketemu..Selain itu, terdapat juga radio dibagian perut Travis yang mendatangkan berbagai tanda tanya, apakah maksud dari itu ??



Rambut khas Travis yang terkenal yaitu gaya Mohawk, gaya rambut yang nyentrik dan beda dari penataan rambut yang lainnya ini, khas dengan memotong bagian kiri dan kanan rambut hingga menyisakan bagian tengahnya saja, gaya rambut mohawk ini sangat identik dengan anak punk. 
Selain gaya mohawk, Travis sempat menjajal banyak gaya rambut yang sedang ngetrend diwaktunya, misal gaya plontos, gaya gondrong, gaya gimbal sekalipun, dan banyak lagi gaya rambut Travis.






Gaya Travis yang selanjutnya adalah bertopi, gaya ini memang sudah biasa. tapi ini adalah salah satu gayanya, simple but cool. itu sepertinya cocok untuk dia. 








Sering kita lihat, pakaian yang khas dengan Travis adalah baju tanpa lengan, gaya ini sangat khas sekali dengan Travis. kadang, dalam bebagai acara tampil dengan Band ataupun bersolo or featuring with DJ. Travis tidak menggunakan baju, hanya badan yang bertatto yang terlihat di perawakannya. 

Sekarang kita ke Celana, silahkan anda lihat di berbagai kesempatan, Travis bila manggung sering menggunakan celana 3/4, celana ini sangat khas dengan Travis, dengan boxer yang terlihat dan celana yang melorot.

1 comment: